09 August 2009

JIKA SURGA & NERAKA TAK PERNAH ADA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakathu . . .

Untuk apa aku sholat, untuk apa aku berbuat baik, untuk apa aku beramal sholeh. . .

Bukankah setelah kematian aku hanya mati saja tanpa ada kelanjutan kisah.

Kata ustad, teori almarhum mbah surip itu benar, yakni "bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi. . .". Setelah kita mati akan ada kelanjutan kisah yang belum ada yang tahu, selain ALLAH SWT. . .

Apa betul?

Intinya, ada sebuah perbedaan atau konflik dalam batin ini, haruskah aku berbuat benar selama di dunia ini?

Wallahu a'lam bi sawhab . . . . . . . . . . . . . .
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Free email account from Nokia
http://mail.ovi.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku