05 December 2009

Aku dan kenyataan

« Aku dan Kenyataan : Munafikkah Aku? ( sebuah perenungan ) »

From:
Rayana Sarwo Luput
To:
Members of Indonesian poets Lovely ( puisi adalah nyanyian jiwa )
When:
21 November at 00 :56
Message:
Aku bangga menjadi diriku...
Nyatanya aku sering mengeluh, "Kenapa aku tidak terlahir sebagai orang
lain saja?"
Aku mencintai Ibuku...
Nyatanya aku sering membentaknya karena tak menuruti keinginanku.
Aku menyayangi dan menghormati Ayahku...
Nyatanya aku sering membantah nasihat-nasihatnya.
Aku cinta keluargaku...
Nyatanya aku sering berkata, "Kenapa aku memiliki keluarga yang seperti ini?"
Aku sayang pada teman-temanku...
Nyatanya aku suka membicarakan mereka dari belakang.
Aku memakai jilbab, aku seorang muslimah...
Nyatanya aku sering melakukan hal-hal tidak cocok dengan citra muslimah.
Aku mendamba akan surga-Nya di akhirat nanti...
Nyatanya aku sering melalaikan perintah- Nya.
Aku salat 5 waktu...
Nyatanya aku tak bersungguh- sungguh menyerah. . . .

--
from:
profelcisam@gmail.com
prof_elcisam@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku