11 March 2010

Catatan di pagi hari ini

Mendengar status facebook seseorang menjadikan aku terdiam berpikir, apakah comment yang aku sematkan berpengaruh terhadap kehidupannya, masa depan dirinya.
Tiada balasan darinya tentang bolehkah aku meminta nomor hape barunya
!.
Entah aku tak tahu secara jelas, dia tak mau memberi atau sang teman lelaki yang terlalu over protective.

Ya. . Ya. . Aku bisa terima, aku bukan siapa- siapa. Aku tak berpengaruh terhadap kehidupanmu. Tetapi sudikah kiranya kau meng'klarifikasi itu, bukan diam tanpa kata.

Kekuatan cinta mengubah segalanya . . .
Dari kau yang dulu menjunjung asas pertemanan adalah segalanya
Menjadi wanita yang egois terhadap teman.

Itukah karena kau mendewakan cinta?

Cinta. . Cinta. . Deritanya tiada akhir

Tulisan iseng di pagi hari, bekasi 12 maret 2010

NLOP tech
Sent using SE z310i

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku