08 August 2010

rePUBLISH KENANGAN BERSAMA

Hari ini aku begitu dekat, serasa bertemu dengan dia yang telah tiada. Senyum nada suara terbayang saat ayat terakhir surat YASIIN. Begitu indah saat melihat senyum suara saat belajar mengaji bersama. Sekarang, hanya aku yang bisa mengajikan surat untukmu
, mengirim do'a- do'a agar arwah tenang dijaga TUHAN yg berkuasa.

Maaf, aku tidak bisa mengantarmu ke rumah masa depanmu. Aku disini juga sedang tidak menentu.
Hanya do'a selamat jalan yang aku berikan.

Mas, jangan bersedih ada disana!, aku kan coba tuk terus kirim do'a. Oh. .ya. . Sampaikan salam juga buat mbah- mbah, mbak- mbak, nyi- nyi. . Semua keluarga yang telah tiada.

Mohon do'a juga agar aku selalu sehat di dunia. Amin

Selamat jalan mas,
Terimakasih telah menemani, semasa belajar mengaji

Dari Sam,
Untuk (alm) mas.dian

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku