WAKTU

  Demi waktu sesungguhnya manusia itu dalam keadaan merugi kecuali orang orang yang beriman dan beramal shalih saling menasehati dalam kebaikan serta saling menasehati dalam kesabaran,,,,,
  Fase waktu menurut alquran ada empat tahap.pertama mati kemudian hidup lalu mati kemudian hidup kembali,inilah hidup yang kekal abadi.ini dirujuk berdasarka QS2.
bagaimana mungkin kamu sekalian ingkar(kafir)kepada Allah sementara dulu kamu mati kemudian KAMI hidupkan kemudian KAMI matikan kemudian KAMI hidupkan kemudian kepada KAMI kembali semua urusan.
   didalam hidup ini kemudian Allah tegaskan kembali bahwa manusia dalam keadaan rugi kecuali orang yang beiman dan beramal shaleh serta saling menasehati dalam kebaikan kebenaran serta kesabaran.dimanakah sekarang kita berada? beruntungkah atau merugikah? itulah pertanyaan yang harus kita jawab.orang yang beruntung akan selalu menghitung amal dan keburukan diri sendiri,maka berbahagialah orang yang selalu menghitung amalnya sendiri dan ia akan senantiasa berhati hati didalam setiap langkah hidupnya.
   saudaraku seiman,,,,,pandai pandailah menggunakan waktu karena ia waktu laksana pedang yang akan memenggal diri kita sendiri,nanti diakhiratpun akan dipertanyakan digunakan untuk apa waktu hidupmu? Rasulullah telah mengingatkan kita dengan 5 perkara sebelum datang 5 perkara,pergunakan umurmu sebelum datang matimu, sehatmu sebelum sakitmu,muda sebelum tua,luang sebelum sempit,kaya sebelum miskin.
  marilah kita berlomba lomba dalam kebaikan agar waktu yang ada tidak terbuang sia sia dan waktupun tidak akan menuntut kita kelat diakherat nanti,semoga kiranya Allah senantiasa melimpahkan rahmatNYA kepada kita semua amiiiiinnnn ya rabbal alamin.(MRT)

comment 0 protes:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku

====================================================================== ..
 
© NO LIMIT | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger