Mode penyamaran (perambanan pribadi)

Bila Anda ingin meramban dalam mode diam-diam, misalnya merencanakan kejutan seperti hadiah atau ulang tahun, Google Chrome menawarkan mode perambanan penyamaran. Berikut cara kerja mode penyamaran:

Laman web yang Anda buka dan berkas yang diunduh saat dalam mode penyamaran tidak akan tercatat dalam riwayat perambanan dan unduhan.
Semua kuki baru dihapus setelah semua jendela penyamaran yang Anda buka ditutup.
Perubahan yang dilakukan pada bookmark dan setelan umum Google Chrome sewaktu dalam mode penyamaran akan selalu disimpan.

Buka jendela samaran

Klik ikon kunci inggris menu alat pada bilah alat peramban. Pengguna Mac: Jika Anda tidak melihat ikon kunci inggris, buka bilah menu di bagian atas layar dan klik Berkas.
Pilih Jendela penyamaran baru.
Jendela baru akan terbuka dengan ikon di bagian sudut jendela. Anda dapat melanjutkan penelusuran seperti biasa di jendela lain.

Anda juga dapat menggunakan pintasan keyboard Ctrl+Shift+N (Windows dan Linux) dan⌘-Shift-N (Mac) untuk membuka jendela samaran. Jika ingin membuka tautan tertentu di jendela samaran, klik kanan (atau kontrol-klik pada Mac) pada tautan dan pilih Buka tautan di jendela samaran.

Melakukan perambanan dalam mode penyamaran hanya mencegah Google Chrome menyimpan informasi tentang situs web yang dikunjungi. Situs web yang dikunjungi mungkin masih memiliki data kunjungan Anda. Setiap berkas yang disimpan ke komputer akan tetap berada di komputer.
Misalnya: Jika Anda masuk ke Akun Google di http://www.google.com sewaktu berada dalam mode penyamaran, penelusuran di web selanjutnya akan dicatat di Riwayat Web Google Anda. Dalam kasus ini, untuk mencegah penelusuran disimpan dalam Akun Google, Anda harus menjeda pelacakan Riwayat Web Google.

comment 0 protes:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku

====================================================================== ..
 
© NO LIMIT | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger