25 August 2009

MMC240809

Aku terdiam tanpa bicara
merenungi apa yang harus aku kerjakan

aku sedang jauh dari rumah
mencari kehidupan agar hidup jadi indah.
Agar hidup tak sia- sia
supaya aku dapat menghibur orangtua

aku sedang jauh dari rumah
merasakan hidup yang tak biasa
menurutku luar biasa, bayangkan . . . . .
Orang bicara aku hanya melihat dia
coba pahami apa kata

susah memang dimengerti, karena harus lebih
lebih digali, lebih dipelajari, setelah itu . . .
Coba lakukan sendiri, coba pahami sendiri
baru. . . Bunda aku punya pengalaman
bunda. . . Aku mohon restu

hasbi dunia untuk cipta mimpi yang diimpikan
walau lama aku selalu mencoba
walau susah aku akan berjalan

mencoba jalani tetap hati
walau banyak kerikil tajam menyiksa kali.

Ayah. . . Aku minta restu
berikan do'a atau anakmu
yang sedang jauh dari rumah
yang kadang terluka kakinya. . .

Tetap ajari aku melangkah, walau aku terlihat lincah. . .
Tetap berikan berita
walau aku telah bercerita

ayah. . -bunda bersabarlah, tetap sehat
aku yang jauh dari rumah sedang ingin membuatmu bahagia. . .

Restu dan do'a yang kupinta. . . . .

Untuk anakmu yang jauh dari rumah
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Get mail on your mobile or the web
http://mail.ovi.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku