25 August 2009

pajak sholat adalah 2.000

Assalamu alaikum ……

Aneh dan ajaib bukan sulap bukan sihir,

Sungguh aneh , sewaktu aku datang ke masjid yang untuk sholat maghrib,

Aku meletakkan swepatuku di depan pintu masjid. Setelah selesai sholat aku pun menuju tempat sepatu yang tadi aku letakkan, eitssssss….

Entah kenapa, SEPATU yang aku parkir di depan pintu masjid tiba- tiba berpindah ke sebuah tangan seorang bocah ,

dengan menyodorkan sepatu-ku yang di bawa nya, berucap dia’” Seibu, Mas……..”

Loh….loh…… Ada apa? Kok ada penarikan dana, padahal tidak ada pembelian…..

hehehehehehe………….

Eh…ternyata bocah tersebut meminta dana penitipan sepatu padaku padahal tau- tau aku tak merasa menitipkan / menggunakan jasa penitipan sepatu….

Biarlah…

Aku pakai sepatu, Tiba mengambil motor ku di parkiran….

Seorang parkir_MAN datang dan mencoba melindungi aku dari mobil - mobil yang berjalan, padahal sepi kok……..

Ditariknya motorku oleh dia,

Lalu bilang 1000, pak!!!!

Loh….loh…..lagi….

Kok ghitu sih…… jelas2 tak tadi sewktu datang tak ada dia, sekarang mau pergi dia datang dengan memungut dana sebesar tersebut di atas…………

Yaa ALLAH apa jadinya jika seorang hambamu dalam perjalanan dan dalam perjalannya, dia kehabisan bekal, dana/ lainh……. teatapi dia harus mendapatkan tempat sholat yakni masjid,

Mungkinkah 2000 rupiah adalah keharusan amalan yang dipaksakan?

Waallahu a’ lam bi’ shawab………..

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku