27 August 2009

MsjdASMbris280809,shltJUM

Adzan terdengar,
apakah kaki akan kita bawa untuk mencari dimana suara tersebut terdengar.
Bergetarkah hati kita untuk mengajak raga ini melakukan sholat?

Atau, terhitamkah hati ini merasa terganggu akan suara adzan yang mengumandang?

Meeting suatu hal yang penting. . . Bagaimana jika tiba- tiba terdengar adzan. . . Apa reaksi kita?
Hanya kita sendiri yang tahu.

Dalam suatu pergaulan terkadang kita berada dalam minoritas agama, yakni islam . . . Jangan jadikan keadaan dalam minoritas itu menjadikan iman kita terhubung dalam keminoritasan. Tetaplah hati kita dalam iman. . . Bisikkan dengan lirih . . .

"Hai hati aku seorang muslim, biar aku dalam pergaulan non muslim aku tetaplah muslim. Ajaklah kaki ini menuju ibadah kepada sang esa . . ."

ya allah, tolonglah agar senantiasa aku beribadah padamu,

ya allah, berikanlah selalu kekuatan kepada hambamu ini. . . AMIN . . Ya rabbal alamin . .
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Being used by users in 178 countries
http://mail.ovi.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku