Tipe- tipe orang dilihat dari cara jalan

1. Jalan cepat
Cenderung orang yang memiliki cara jalan seperti ini adalah kecepatan adalah hal utama, orang yang selalu me-wajibkan diri datang ontime
. Perlu diketahui jika dalam jalan cepatnya dia berada pada posisi ada orang lain yang hendak lewat, jika dia mengalihkan sedikit langkahnya guna membelokkan jalan sedikit, dominan dia memiliki kepribadian agak temprament, pemarah, kurang suka bila diganggu sedikitpun. Jika dalam langkah cepatnya orang dengan tipe ini langsung menghentikan langkah dan membiarkan orang laen memotong jalannya, bisa dikategorikan orang jalan ini kedalam orang yang penyabar, baik hati, memberikan kesempatan kepada orang lain.

2. Jalan pelan
Kategori orang dengan langkah pelan adalah seseorang dengan perilaku yang santai, pemalas, pemikir. Dalam ukuran santai bisa dilihat dari mereka yang pada langkah pelannya jika memandang kedepan dan suka mengamati sekitar. Untuk orang dengan tipe pemalas dapat dilihat saat dia berjalan pelan dengan memandang ke bawah atau dia akan membuang wajah saat dilihat orang lain, kemalasan dia adalah tidak pula berkomunikasi dengan orang lain. Selanjutnya dalam langkah pelan orang tersebut dalam pandangan matanya yang kosong seakan terlihat dia mau mempercepat langkah tapi tak terjadi jalannya kembali pelan, berarti dia sedang mengingat- ingat sesuatu.
3. Jalan pada satu garis lurus
Orang dengan kebiasaan ini suka akan kesederhanaan, tidak suka mengambil hak orang lain juga konsisten dalam kesehariannya.

. . . . . . . . ( Bersambung)

NLOP tech
Sent using Se Z310i

comment 0 protes:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku

====================================================================== ..
 
© NO LIMIT | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger