01 September 2010

Snaptu: The Expendables

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars  (90%)

 


  • UK Cinema Release Date: 18/08/2010

  • Certificate: 15

  • Genre: Action / Adventure / Cult

  • Run Time: 106

  • Director: 
    Sylvester Stallone

  • Cast: 
    Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Steve 'Stone Cold' Austin, Eric Roberts, Randy Couture, David Zyas, Giselle Itiea


    Modern tindakan pahlawan hari Jason Statham (Crank 2, Death Race, The Trilogy Transporter) dan Jet Li (The Forbidden Kingdom, Unleashed) bergabung dengan nemesis Rocky Dolph Lundgren (Rocky IV, Universal Soldier, Masters Alam Semesta) dan Pemenang BAFTA Mickey Rourke (The Wrestler, Iron Man 2) bersama pahlawan abadi Bruce Willis (Die Hard) dan Arnold Schwarzenegger untuk membuat bioskop tempat yang berbahaya untuk bulan Agustus ini. Pembulatan keluar cor adalah superstar gulat 'Stone Cold' Steve Austin, Eric Roberts (Spesialis, The Dark Knight), Terry Crews, Randy Couture, David Zyas dan Giselle Itie.
    Barney Ross (Stallone) adalah seorang pria dengan ada ruginya. Fearless dan kekosongan emosi, ia adalah pemimpin, bijak dan strategi band ini bersatu-padu dari orang yang tinggal di pinggiran. Tim di belakangnya terdiri dari Lee Natal (Statham), mantan SAS dan sarjana dengan apa pun yang memiliki pisau; Yin Yang (Li), seorang guru di pertempuran jarak pendek; Hale Caesar (Terry Crews), yang telah dikenal Barney selama sepuluh tahun dan merupakan spesialis senjata laras panjang; Jalan Tol (Randy Couture), ahli peledak terampil dan dianggap intelek kelompok; dan Gunnar Jensen (Lundgren), seorang veteran pertempuran dan ahli dalam presisi sniping yang berjuang dengan setan sendiri.
    Ketika Gereja misterius Barney menawarkan pekerjaan yang tidak ada orang lain yang akan mengambil, Barney dan timnya memulai apa yang tampaknya menjadi misi rutin: menggulingkan Gaza Umum (David Zayas), diktator pembunuh negara pulau kecil Vilena dan akhir tahun kematian dan kehancuran yang dialami rakyatnya. Pada misi pengintai untuk Vilena, Barney dan Natal kontak mereka bertemu Sandra (Giselle Itie), kebebasan tempur-lokal dengan rahasia gelap. Mereka juga datang untuk belajar siapa musuh sejati mereka adalah: nakal ex-CIA operative James Monroe (Roberts) dan kaki-tangannya Paine (Austin). Ketika segala sesuatunya berjalan beres, Barney dan Natal terpaksa meninggalkan Sandra belakang, pada dasarnya dia memberikan sebuah hukuman mati. Dihantui oleh kegagalan ini, Barney meyakinkan tim untuk kembali ke Vilena untuk menyelamatkan sandera dan menyelesaikan pekerjaan itu ia mulai. Mungkin, juga, untuk menyelamatkan jiwa: sendiri.
    The Expendables - film aksi untuk mengakhiri semua film action!


    "Return to your action roots this summer as legend of cinema Sylvester Stallone takes you on an explosive adventure of a lifetime. On August 20th this..."

    Click here to read the full story
    --
    This email was sent to you from Snaptu mobile application.

1 comment:

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku